oleh

Koramil Wonreli Kodim 1511-05 / Pulau Moa Terimah Casis Tamtama Tahun 2021.

Suarapaparisa.com. Tiakur MBD, Serka O.Darkay bersama Sertu Ruslin Ibrahim memberikan pembekalan awal berupa materi PBB maupun pengetahuan kepada pemuda yang telah mendaftarkan diri menjadi Prajurit TNI AD di halaman makoramil Wonreli. Senin 22/02/21.

hal perlu dilakukan karna sebagai pemuda yang tinggal di Wilayah terluar seperti Kisar, Romang dan Damer sebagai Wilayah Binaan Kami masih tertinggal apalagi PBB dan materi” lain yang nanti dalam menghadapi seleksi maka kami merasa berkewajiban untuk membekali mereka untuk melaksanakan seleksi baik di tingkat Kodim 1511/P.Moa maupun tingkat Pusat, “kata Darkay.

Dengan pembekalan yang terbatas harap kami menjadi modal dan Bekal bagi pemuda Pemuda yang sudah mendaftar diri untuk meraih kesuksesan dan cita-cita mereka yang gemilang sebagai Prajurit TNi- AD harapan kami setalah kami baru terpisah dari Kodim 1507/ Saumlaki menjadi Kodim 1511/ P.Moa sehingga pemuda pemuda kami di MBD harus diperhatikan sesuai alokasi Kodim 1511/P.Moa sebanyak 30 Orang,”ungkap Darkay. (***Janes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed