oleh

NASDEM GELAR RAPAT KORDINASI WILAYAH MALUKU DIHADIRI 11 KABUPATEN KOTA

Suarapaparisa.com, DPW Partai NasDem Provinsi Maluku gelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang di hadiri oleh Dewan Pengrus Pusat DPP Partai NasDem tingkat Provinsi dan  Kabupaten/kota, bertempat di Gedung Islamic Center Waihaong,Ambon Selasa Malam 08/6/2021

Rapat Koordinasi wilayah DPW Partai Nasdem Maluku yang berlangsung selama dua hari 8-9 Juni 2021 yang di hadiri oleh pengurus DPP, DPW, DPD dan anggota DPR tingkat provinsi, dan kabupaten kota.

Hamdani Laturua salaku Ketua DPW Maluku dalam sambutanya mengatakan semua Pimpinan Daerah Pada 11 Kabupaten/Kota yang ada di Maluku turut menghadiri rapat Koordinasi ini.

Untuk itu dalam pelaksanaan rapat Kordinasi Wilayah Nasdem Maluku dihadiri juga oleh 137 peserta, khususnya DPD partai Nasdem yang ada di Kabupaten /Kota sebanyak 91 orang dan juga di hadiri anggota DPR RI,Provinsi,”Ulasnya.

Dalam kesempatan yang sama pula sambutan Gubernur Maluku yang dibacakan Sekertaris Daerah Maluku  Kasrul Selang mengatakan Rapat koordinasi yang dilaksanakan DPW partai Nasdem Maluku merupakan momentum yang sangat penting.

Untuk itu ada beberapa yang harus diperhatikan partai Nasdem harus terus berkembang ditengah zaman ini dengan pengalaman dan kematangan partai Nasdem ke depan.

Partai Nasdem akan menjadi partai yang terbuka, sehingga konsulidasi internal menjadi kesukaan dalam rangka memperkuat kapasitas sumber daya partai yang ada.

Untuk itu Partai Nasdem akan mejadi sebuah rumah bagi semua orang yang menginginkan sebuah perubahan agar dapat melahirkan gagasan dan terobosan yang ada di Daerah Maluku. (**)
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed