oleh

Prajurit Lantamal IX Gotong Royong Ringankan Beban Warga Terdampak Bencana Alam

Suarapaparisa.com, Longsor yang terjadi di salah satu sisi jembatan dij alan Kapten Piere Tendean Desa Halong Air Besar, yang menghubungkan Kota Ambon menuju dan dari arah passo, akibat curah hujan deras yang mengguyur Kota Ambon dalam beberapa hari terakhir sehingga menyisahkan puing bangunan rumah, yang roboh serta dahan yang mengganggug akses jalan, “kata Prajurit Satrol, Satgas penanggulangan Bencana, Detasemen Markas Danyon Marhanlan IX. Senin 12 Juli 2021.

Dikatakan, secara bersama-sama bergotong royong membantu meringankan beban warga dengan merapikan, membersihkan sisa bangunan, untuk akses jalan, sekaligus memperlancar arus lalu lintas. Dinas provinsi yang terkait dengan bencana alam tersebut, akan mendatangkan alat berat guna mempercepat pekerjaan agar kehidupan masyarakat normal kembali.

Prajurit Lantamal IX Gotong Royong Ringankan Beban Warga Terdampak Bencana Alam

Sementara itu juga Lantamal IX Ambon membuka akses jalan masuk dari Pos Latta menuju Pos Tanah Merah, penjagaan Kesatrian Lantamal IX dan sebaliknyasebagai jalur alternatif, terhitung mulai 12 Juli 2021 pukul 06.00-18.00 WIT, baik roda dua maupun roda 4, terkecuali truk dan kendaraan muatan berat.

Tindakan ini merupakan komitmen dan bukti nyata dari pengabdian Lantama IX Ambon dengan senantiasa hadir membantu berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat,”tutup Satrol.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed