oleh

SMA Negeri 5 Malteng Meluluskan 162 Siswa.

Suarapaparisa.com, SMA Negeri 5 Maluku Tengah yang bermukim di desa Tulehu, meluluskan 162 siswanya, karena siswa yang mengikuti ujian sebanyak 162 siswa sehingga dinyatakan SMA Negeri 5 Malteng siswanya lulus 100 persen, “Demikian disampaikan Kepala SMA Negeri Malteng Ali Nahumarury, S.Pd saat ditemui diruang kerjanya Rabu, 27 Mei 2021.

Dijelaskan mereka yang lulus sebagian sudah mengambil ijazah untukkeperluan melanjutkan sekolah atau keperluan lainnya.

Sedangkan untuk kelas X dan XI, mereka sedang mengikuti test kenaikan kelas, yang sementara berlangsung dan berakhir Kamis 3 Mei 2021 mendatang.

Menurut Nahumarury, kelas X dan XI melaksanakan test dengan sistim daring dan tatap muka terbatas, kedua kelas ini berjumlah 315 siswa, mereka menjalankan test dengan mengukuti Protokol kesehatan, yakni, tempat cuci tangan disiapkan, masker disiapkan serta masuk kelas berjarak 1,5 meter, dimana kelas X 12 ruangan dan XI juga 12 ruangan, digelar dalam 4 sesi bergantian, satu ruangan minimal 15 siswa.

Diharapkan, pendidikan berjalan secara baik, kendatipun covid 19, namun pendidikan, harus dilaksanakan dengan baik, bersama dengan para guru, sehingga kualitas bisa terjaga, namun yang diharapkan kelas XI yang akan dididik secara baik mudah-mudahan kualitasnya lebih baik,” tutup Nahumarury.  (L2B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed