oleh

Wattimury : Tahun 2022 Dilakukan Verifikasi Seluruh Partai.

 Suarapaparisa.com. Ketua DPRD Drs. Lucky Wattimury, M.Si usai rapat, Rabu 28 Juli 2021 kepada wartawan mengungkapkan, sebagaimana kita ketahui bersama Pilkada 2020 telah selesai dengan berbagai kekurangan dan kelemahannya, namun berjalan dengan baik, karenanya kita mempersiapkan segala sesuatu, untuk menuju pilkada 2024.

Menurutnya, di tahun 2022 nanti sesuai dengan rencana KPU pusat akan melakukan Verifikasi seluruh partai politik, dengan begitu anggaran sangat diperlukan, karenanya KPUD harus berperan menyiapkan seluruh kabupaten kota guna rencana KPUD lakukan Verifikasi kepada semua partai politik tersebut dan dalam rapat kita telah membicarakan secara bersama.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Maluku, Samsul Rifan Kubangun, saat mendampingi ketua DPRD Maluku mengatakan, hari ini 28 Juli 2021, pihak KPU Provinsi Maluku diterima Ketua DPRD Provinsi Maluku.

Untuk itu, Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dalam  pemilukada serempak yang sudah berjalan ditahun 2020, dengan baik, yang dilaksanakan di empat kabupaten kota, berikut kita bicarakan bagaimana kembali, kita menuju pemilu 2024, dimana tahapannya dimulai tahun 2022 mendatang.

Selain itu juga nantinya berbagai persoalan dalam pemilu, maupun pilkada sebagai mitra bersama DPRD kita akan selesai bersama-sama.

Sebagai contoh misalkan persoalan data pemilih, kemudian jaringan yang berkaitan dengan aplikasi, sekaligus juga berbagai issu, sekaligus bagaimana masyarakat bisa mengetahui tentang surat suara yang baru, karena DPRD memiliki fungsi kontrol dan pengawasan, yang mana akan dimulai ditahun 2022 mendatang, “tutup Kubangun. (L2B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed