oleh

Penemuan Obat Corona Di Ambon Belum Di Respon Pemerintah

Ambon. SP. Com. (02/05/20). Seorang Warga RT01/RW01 Desa Negeri Lama bernama Policarpus Ulukyanan mengklaim telah menemukan Jenis Herbal yang dapat menyembuhkan Virus Corona (Covid-19) , hal ini bermula dari kebiasaan Bapak Poly yang selalu tertantang untuk menemukan ramuan dari tiap wabah atau jenis Penyakit baru yang  membawahnya merasa terpanggil untuk membuat ramuan Covid-19.

Seorang Warga RT01/RW01 Desa Negeri Lama bernama Policarpus Ulukyanan mengklaim telah menemukan Jenis Herbal yang dapat menyembuhkan Virus Corona (Covid-19)
Seorang Warga RT01/RW01 Desa Negeri Lama bernama Policarpus Ulukyanan mengklaim telah menemukan Jenis Herbal yang dapat menyembuhkan Virus Corona (Covid-19). Ist

Dikatakan beliau bahwa, sudah 20 Tahun Ia telah menggeluti dunia ramuan herbal dan hampir sebagian besar pasien yang datang kepada Bpk Poli dalam satu hari bisa mencampai 60 orang (Maksimal) dengan Riwayat Penyakit ringan hingga berat mulai dari jenis Penyakit Kanker stadium empat  hingga Pasien yang memiliki riwayat Penyakit HIV-AIDS pernah di tangani Pak Poli hingga sembuh yang dokumentasi nya terdata secara rapih oleh beliau sebagai Alat Bukti jika sewaktu-waktu ada yang tidak percaya soal apa yang Pak Poli lakukan.

Diakui Pak Poli telah menemukan Herbal yang dapat menyembuhkan Virus Covid-19 yang di ambil dari empat jenis tanaman berbeda. “semua jenis tanaman tersebut ada di hutan tapi di daerah Ambon saja,” tutur Poli

Pak Poli menjelaskan bagaimana cara pemakaian dari pada ramuan tersebut di mana satu ramuan untuk di minum  dan satunya lagi untuk di ukup hal ini di lakukan selama 6 hari rutin pagi dan sore maka akan sembuh.

Dikatakannya lanjut, “ada pasien-pasien  yang saya tangani mirip gejala covid-19 dengan ciri sesak napas, Demam dan batuk-batuk dan semua pasien tersebut saya tangani dengan menggunakan herbal yang saya buat dan sembuh”

Ia menyampaikan untuk Pemerintah serta Pihak Dinkes untuk dapat memberi dia sampel pasien corona  sebanyak 5 orang dalam kategori berat agar di tangani-nya selama enam hari dengan garansi sembuh” ungkap Poli dengan keyakinan.

Pada Tanggal 20 April 2020 beliau telah menyampaikan secara tertulis Kepada Presiden RI untuk dapat mengobati Pasien Covid-19 dengan harapan bahwa pemerintah dapat menindak lanjuti isi surat tersebut ,ia juga berharap agar Pihak Pemerintah Kota Ambon serta tim Gugus tugas bisa menegetes ramuan herbal yang telah di temukan-nya untuk pasien Covid-19 dalam upaya membantu Pemerintah mengatasi wabah Corona

Salah Satu ijin dari Kejaksaan tinggi Maluku untuk Pengobatan herbal
Salah Satu ijin dari Kejaksaan tinggi Maluku untuk Pengobatan herbal. Ist

Perlu diketahui bahwa pengobatan Herbal dari Pak Poli sendiri memiliki ijin resmi dari Pemkot Ambon hingga ijin dari Kejaksaan tinggi Maluku untuk Pengobatan herbal yang digelutinya. (**)

 

Pewarta : SP05

Editor : Admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed