oleh

51 Siswa SD Negeri 2 Lateri Ambon Mengikuti PSA. Ini Kata Kepsek

Suarapaparisa.com,– 51 siswa SD Negeri 2 Lateri Ambon mengikuti Penilaian Sumatif Akhir (PSA) dan tersebar pada 3 ruang. Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah SD Negeri 2 Lateri Ambon, Petronela Mual, S.Pd kepada wartawan Suarapaparisa.com diruang kerjanya, Senin (13/05/2024)

Lanjutnya, Penilaian ini akan dilaksanakan dalam tiga hari Ke depan hingga 15 Mei 2024 dan dilakukan secara online dengan proses pengawasan silang yang diisi oleh guru dari gugus 2.

Tahun ini penilaian akhir sumatif dilakukan secara online sejak dua tahun,” ucapnya.

Disebutkan, untuk hari pertama, Pendidikan Agama dan bahasa Indonesia, Hari kedua yakni mata pelajaran, Matematika dan PKN, Sementara untuk hari Rabu yakni Pelajaran IPA-IPS.

Dikatakan, pihak sekolah akan tetap mengontrol setiap peserta didik agar dapat hadir dan mengikuti proses ujian dari hari pertama hingga selesai, sehingga ada proses penilaian dalam proses kelulusan nanti.

Diharapkan, Dari sini anak- anak ini mendaftar ke SMP dan harus selalu menjadi yang terbaik, karena lembaga ini mengharapkan seperti itu, masa depannya bukan hanya tergantung daripada mereka sendiri, tapi peranan orang tua yang paling penting, “tutup Mual. (E.M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed