oleh

Partai Demokrat Menggelar Rakorda Tingkat Provinsi Maluku. 

Ambon. Suarapaparisa.com. Partai Demokrat menggelar Rapat Koordinasi Daerah tingkat Provinsi Maluku berlangsung di-Manise Hotel, Selasa 13 September,2022. Rakorda yang dibuka secara resmi Ketua DPD Partai Demokrat, Provinsi Maluku, Roy.A.Pattiasina.

Tujuan Rakorda, mengkoordinasikan pokok organisasi serta menempatkan strategi memenangkan Pemilu, Pileg, Pilpres, di Provinsi,Kabupaten,Kota. 

Dalam wawancaranya dengan wartawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Maluku, Roy.A.Pattiasina menyebutkan,dalam Rakorda ini kita akan berbicara, sinergitas, bagaimana kita menuju 2024, dimana ada poin-poin yang kita putuskan, salah satunya tekad kita di-Maluku akan mendukung AHY sebagai Capres,Cawapres. Kemudian nanti tanggal 16 September 2022, akan dilakukan Launching untuk pembukaan pendaftaran bagi putra-putri terbaik, Bumi Raja-Raja untuk mendaftar,dipartai Demokrat menjadi, Caleg.

Selain itu untuk mengembalikan kejayaan Partai, kita harus berada ditengah masyarakat, dengan peduli kepada mereka, dan untuk suksesi, pilgub, Roy.Pattiasina mengugkapkan, Partai Demokrat sudah punya kader untuk itu, namun belum bisa diinformasikan sekarang tutup Pattiasina.(Izk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed