oleh

Peduli Tempat Ibadah, Babinsa Koramil Garum Bersama Warga Bersihkan Masjid Al Falah

SUARAPAPARISA.COM, Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/02 Garum dan warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di Masjid Al Falah, yang berlokasi di Kelurahan Garum Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Minggu (23/6/2024).

Babinsa Koramil 0808/02 Garum bersama warga setempat, bergotong-royong membersihkan Masjid Al Falah dengan penuh keikhlasan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan ibadah.

Masjid merupakan tempat ibadah yang setiap saat digunakan untuk melakukan ibadah dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, Masjid harus senantiasa dalam keadaan bersih dan rapi, agar setiap orang yang melaksanakan ibadah dapat merasa nyaman dan khusyuk.

Dengan adanya kegiatan bersama ini, diharapkan benar-benar memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, disamping itu harapannya dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi antara Babinsa Koramil Garum dengan warga masyarakat di lapangan.

Danramil 0808/02 Garum Kapten Kav Eko Wahyudiono saat di temui menyampaikan,” Apresiasi dan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang turut serta dalam kegiatan kerja bakti ini. Ia menekankan tentang pentingnya menjaga kebersihan tempat ibadah sebagai wujud penghormatan dan kepedulian terhadap tempat yang sakral dan sebagai tempat ibadah bagi umat muslim,” ujarnya.

“Lebih lanjut, Kapten Kav Eko Wahyudiono berharap,” Semoga kegiatan kerja bakti pembersihan Masjid Al Falah ini, dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya (Dim0808).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed