oleh

SD Negeri 79 Ambon Gelar Tes Penilaian Sumatif Akhir Secara Online

Suarapaparisa.com – SD Negeri 79 Ambon menyelenggarah tes penilaian sumatif akhir secara online yang diikuti oleh 117 siswa yang tersebar pada 6 ruang. Hal ini diungkapkan Hj Fou Djia Malik Kepala sekolah SD Negeri 79 Ambon,  kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (13/05/2024)

Menurut Malik, pengawasan silang dari gugus 2 ,ujian secara online sudah merupakan hal yang biasa bagi siswanya, semenjak 2022 bahkan ujian harian pun juga dilaksanakan secara onlne

“Anak-anak sudah terbiasa mengikuti ujian secara online, tes harian juga kami lakukan secara online, sehingga hingga penilaian  Sumatif akhir ini dilakukan bukan hal yang baru bagi peserta didik di sekolah ini,” ungkap Malik

Dia menyebutkan, untuk penilaian sumatif akhir ini dijadwalkan akan terlaksana selama empat hari yakni 13 mei hingga 16 mei 2024 mendatang.

Dengan jadwal mata pelajaran yang telah terjadwal acara serentak antara lain: hari Pertama, Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama Islam dan Budi pekerti.

Disusul hari Kedua untuk mata pelajaran,Matematika dan PKN, sementara hari ketiga ditutup dengan  Mata Pelajaran IPA dan IPS.hari ke empat Seni Budaya dan Ketrampilan.

Malik berharap, seluruh peserta dapat mencapai hasil yang maksimal dan lulus 100 persen.

“Sebagai kepala sekolah tentu kami berharap, seluruh peserta yang telah melakukan studi hingga jenjang akhir ini dapat memperoleh hasil yang maksimal dan dinyatakan lulus 100 persen,” tutup malik.(E.M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed