oleh

SDN 1 Galala Gelar PSA Secara Online. Ini Kata Kepsek

Suarapaparisa.com, Penilaian Sumatif Akhir (PSA) secara Online di SD Negeri 1 Galala Ambon yang berlokasi di Galala Kecamatan Sirimau berjalan lancar, tepat dihari pertama pembukaan.

Test ini diikuti oleh 33 siswa, Pria 16 siswa, wanita 17 siswa  yang tersebar pada 1 rombel dengan demikian proses ujian ini dilakukan hanya pada dua shift. Demikian ungkap Anivera Barataman, S.Pd Kepala Sekolah SD N 1 Galala Ambon, kepada wartawan suarapaparisa.com di ruang kerjanya, Senin (13/05/2024)

Untuk diketahui, Ujian ini akan berlangsung selama tiga hari Ke depan terhitung sejak tanggal 13 Mei hingga 15  Mei 2024 dengan mata pelajaran untuk hari pertama antara lain: Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama, Hari Kedua, Matematika dan PKN, Hari Ketiga, IPA dan IPS.

Anivera menambahkan, proses pengawasan juga dilakukan hanya oleh internal sekolah saja, dan kewenangan saat ini lebih diberikan kepada sekolah hingga kelulusan nanti.

Anivera berharap, semoga ujian berjalan lancar kualitas harus tetap terjaga terkait dengan soal maupun sistem yang dilakukan berbasis online mengigat perkembangan IPTEK jadi dipertahankan setiap tahun ujian harus tetap secara online, “tutupnya. (E.M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed