oleh

Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

SUARAPAPARISA.COM, POLDAMALUKU- Personel Polda Maluku yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2024 melaksanakan apel gabungan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 2024.

Apel gabungan yang dilaksanakan di ruas jalan Slamet Riyadi, Depan Gong Perdamaian Dunia, Kota Ambon, Rabu (9/4/2024), dipimpin oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim.

Hadir dalam apel gabungan tersebut para pejabat utama Polda Maluku, Polresta Ambon, dan para Kapolsek jajaran di wilayah hukum Polresta Ambon. Selain Polresta Ambon, turut hadir personel TNI (AD, AL, AU).

“Kami menyampaikan terima kasih kepada TNI dan instansi terkait dan juga PJU Polda Maluku serta personil Polda Maluku yang sudah berparsitipasi mendukung dalam mensukseskan pelaksanaan pengamanan malam takbiran di wilayah Ambon dan sekitarnya,” ungkapnya.

Kombes Driyano berharap pengamanan malam takbiran dapat berlangsung aman, lancar dan terkendali. “Kita berharap tidak ada permasalahan namun kita tetap harus eksis melaksanakan kegiatan pengamanan ini karena ini merupakan suatu amanah yang dipercayakan kepada kita semua oleh masyarakat dan Negara ini khususnya Kota Ambon,” ungkapnya.

Dikatakan, kehadiran aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat adalah representase negara. “Kita hadir untuk mengamankan seluruh kegiatan tentunya didukung rekan rekan dari TNI dan Instansi terkait, kita harap sinergitas yang sudah kita bangun dapat mewujudkan situasi aman kondusif khususnya diwilayah kota Ambon dan Pulau-pulau Lease,” ungkapnya. (*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed