oleh

Tingkatkan Pengamanan Jelang Pemilu, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Gencarkan Patroli Di Wilayah Masing-Masing

SUARAPAPARISA.COM, Blitar – Dalam rangka meningkatkan pengamanan jelang Pemilu Tahun 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar gencarkan kegiatan patroli di wilayah masing-masing. Langkah ini, dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah, dalam menghadapi momentum penting bagi negara, Rabu (7/2/2024).

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa menegaskan, melalui kegiatan patroli yang intensif, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal bagi masyarakat.

Mereka juga siap, berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk menjaga situasi agar tetap kondusif selama proses Pemilu berlangsung. Upaya ini, menunjukkan peran serta anggota Koramil dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.

Dengan kehadiran anggota Koramil di lapangan, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam melaksanakan hak pilihnya, tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan semangat pengabdian dan kewajiban untuk melindungi masyarakat dan mengamankan proses Pemilu, anggota Koramil memastikan bahwa keamanan, ketertiban di wilayah masing-masing terjamin, sehingga proses Pemilu dapat berjalan lancar dan damai, tegasnya (Dim0808).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed